0

Pernak-pernik kehidupan

Posted by S-Simple on 10:35 PM

Allah memberikan aku nikmat yang sangat banyak, tak terhitung jumlahnya, mulai dari nikmat yang kurasakan saat bangun tidur hingga aku mulai memejamkan mati lagi, baik pejaman mata sengaja atau tidak. 

Duhai Allah, lindungi aku selalu dari godaan syaitan yang terkutuk, dari segala macam wujudnya, mulai dari yang tampak berupa materi, manusia, atau bahkan makhluk yang tampak tapi tak bisa disentuh.

Ada statemen unik yang pernah ku lontarkan


Hari berlalu, bulan berlalu,


Begitulah cerita uniknya,
Kulihat anak sma zaman sekarang yang rasa-rasanya lebih tak terkendali dari zaman yang ku alami, ketika ku tegur caranya berucap ia malah berkata :"namanya juga anak muda 2010 pak" begitulah jawabannya, lantas apakah ada perubahan spesifikasi manusia yang berhak masuk neraka maupun surga ?  sepertinya tidak. 

Banyak jalan menuju surga dan tidak sedikit juga jalan menuju neraka. 
memindahkan duri dijalan dimana duri tersebut berpotensi melukai pejalan lain, maka itu jalan menuju surga. Menatap foto dengan pandangan "tidak tulus"  ini berujung maksiat,  maka itu jalan menuju neraka. kemudian agar jalan-jalan yang terbentuk tersebut belum terhubung langsung ke tempat yang buruk  maka beristighfarlah, mohon ampun kepada Allah SWT atas segala tindakan khilaf. 
bersambung..


0 Comments

Post a Comment

Gunakan kata-kata dengan bijak

Copyright © 2009 Only my note, Enjoy aja.....! All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Blogger Templates.