0

Masa Depanku adalah Guru , Mau ?

Posted by S-Simple on 1:24 PM

Kalau boleh saya angkuh dan boleh menetapkan masa depan saya, tegas saya katakan saya ingin menjadi guru !,mau ?

Mau ? (baca: Mau tanda tanya) memiliki makna mengajak orang lain untuk juga memiliki profesi yang sama dengan saya, atau bisa juga untuk para wanita yang menginginkan masa depannya bersama seorang guru (nakalnya saya).

Insya Allah ini pilihan yang terbaik, di usia saat ini sangat beruntung rasanya sudah bisa bergabung dengan orang-orang yang sudah banyak makan asam garam dunia mengajar, bahkan hampir semua rekan saya menganggap saya sebagai anaknya, bukan teman kerja mereka, atau bahkan cucu juga bisa.. hheaheahea...,

Menjadi guru cukup memiliki beban yang berat, karena harus menjadi teladan yang baik, akan tetapi janganlah merasa itu beban, tapi suatu keinginan untuk senantiasa memperbaiki diri.

lagi-lagi harus bersambung tulisan ini....

kita lanjutkan, banyak hal yang menghambat tulisan saya, tadi itu harus kuliah, ga mungkin dong ngeblog sambil kuliah,, sebenernya sih bisa, tapi rada ribet aja, kebetulan tadi matkul yg sulit untuk di sampingkan, dinomor duakan, atau jadi alternatif.

Guru membutuhkan guru, sayapun demikian. saya butuh guru agama, bukan guru yang hanya mengenalkan agama tapi juga guru yang mampu membimbing saya ke jalan yang di ridhoi Allah. bukan hanya guru yang mampu memarahi saya ketika tidak setor hafalan tapi juga guru yang mampu menghantarkan kepada manisnya iman. Alhamdulillah, semua sudah terpenuhi, 3 guru agama dan bahkan lebih sudah siap membimbing saya bahkan tersebar di beberapa manhaj, kenapa beda-beda manhaj ? supaya kita saling mengenal. saatnya beraksi, saatnya tersadarkan. teman saya bilang bahwa setan itu lebih menyeramkan dari yang pernah kita bayangkan, jadi bentengilah diri kita dengan sebaik-baiknya.

Nampaknya sudah terlampau banyak kata yang tertuliskan disini, tentu saja jika dibandingkan dengan pengejawantahannya.


0 Comments

Post a Comment

Gunakan kata-kata dengan bijak

Copyright © 2009 Only my note, Enjoy aja.....! All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Blogger Templates.